PESERTA KKL-DR MEMPAWAH 3 TURUT SERTA SUKSEKAN PROGRAM GURU NGAJI BAHAGIA

0
83 views

Peserta KKL-DR IAIN Pontianak Mempawah 3 Sungai Pinyuh turut serta menyukseskan Program Guru Ngaji Bahagia yang disingkat (GNB), Kamis (29/07). Program ini dilakukan bersama Ketua Remaja Masjid Nikmatullah, Sungai Pinyuh, Ustad Prayoga Pangestu M.Pd. dan Ketua TPA Darusshofa, Safarina. Dalam momen itu Peserta KKL-DR bekerjasama untuk menyiapkan sembako yang akan dibagikan pada Sabtu mendatang.

Ketua Remaja Masjid Nikmatullah, Sungai Pinyuh, Ustad Prayoga Pangestu M.Pd. mengungkapkan Peserta KKL-DR Mempawah 3 ikut menyiapkan bahan-bahan sembako seperti beras, minyak, gula, telur, kopi, susu kaleng, dan mie instan yang akan dibagikan nantinya kepada Guru Ngaji Bahagia (GNB), dengan tujuan membahagiakan para guru ngaji.

Dalam kesempatan itu pula Pengurus Masjid Nikhmatullah turut serta mempacking bahan-bahan sembako yang telah dibeli di pasar. Terdapat 10 bingkisan yang nantinya akan dibagikan untuk guru ngaji yang tersebar di beberapa titik seperti di Sungai Pinyuh, Sungai Batang, dan Nusapati.

Korwil KKL-DR Mempawah 3, Marvira Tuwarahmah berharap semoga sembako yang diberikan nanti kepada beberapa guru ngaji dapat sedikit membantu kebutuhan sehari-hari serta menjadi motivasi tambahan agar tetap setia mengajar ngaji. Sebaliknya bagi yang memberi bantuan sembako ini semoga menjadi ladang pahala di sisi Allah SWT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here