WILAYAH PONTIANAK KOTA 3 JALIN KERJA SAMA DENGAN TOKOH MASYARAKAT, STRATEGI SUKSESKAN KKL-DR 2021

0
89 views

Rabu, (28/07) guna menyukseskan program kerja, KKL-DR Pontianak Kota 3 menjalin kerja sama dengan dua tokoh masyarakat sekaligus. Tokoh masyarakat yang dimaksud yakni Mantan Ketua Dinas Kominfo Kota Pontianak dan Satgas Protokol Kesehatan Covid-19 Kota Pontianak Ir. H. Urai Indra Mulya, MM dan Tokoh Agama Masjid Al Fajar Kelurahan Sungai Bangkong, Ustad Mahmud Syarifuddin.

KKL-DR Pontianak Kota 3 sengaja melakukan kerja sama dengan kedua tokoh tersebut lantaran keduanya memiliki pengalaman dan pengetahuan di bidangnya masing-masing. Salah satu tokoh, Ir. H. Urai Indra Mulya, MM mengatakan, “Walaupun saya sudah tidak lagi menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo Kota Pontianak sejak bulan April lalu, akan tetapi peran saya masih sangat diperlukan oleh Pak Wali Kota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM., MT dalam mengelola perkembangan data Covid-19 di Kota Pontianak,” ujarnya.

Menurutnya, di masa pandemi saat ini literasi informasi sangat dibutuhkan. Sehingga setiap masyarakat dapat terhindar dari hoax ataupun berita bohong. “Harapannya masyarakat bisa cerdas dalam mengonsumsi berita dan tidak mudah terpancing dengan berita yang tidak benar alias hoax,” ujarnya.

Penulis: Sukma Maulan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here