Plt. CAMAT MUARA PAWAN SIAP FASILITASI KEGIATAN KKL-DR KETAPANG 2

0
127 views

Peserta KKL-DR Ketapang 2 menjalin silahturahmi dengan Plt. Camat Muara Pawan, Syarif Mahadi, S.AP, ME dan mendapatkan pengarahan mengenai program kerja yang sesuai dengan situasi Covid-19 saat ini, Kamis (29/07). Peserta KKL yang terdiri dari 14 orang yaitu 4 orang laki-laki dan 10 orang perempuan. Dari 14 Peserta KKL-DR ini tediri dari beberapa prodi di antaranya Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah, Akuntansi Syariah, Hukum Ekonomi Syariah, Pendidikan Ialam Anak Usia Dini, dan Ilmu Al-qur’an dan Tafsir. Dalam kunjungannya Peserta KKL-DR tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan mengunakan hand sanitizer.

Plt. Camat Muara Pawan, Syarif Mahadi, S.AP, ME berharap Peserta KKL-DR dapat terjun langsung ke lapangan dan mengaplikasikan ilmunya kepada masyarakat sesuai dengan program studi masing-masing. “Pada kesempatan KKL inilah mahasiswa bisa menerapkan ilmunya dan membantu permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat serta memberi solusi, kami harap dengan adanya kegiatan KKL ini dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat kami, khususnya di kecamatan Muara Pawan. Adapun kegiatan yang akan dilakukan oleh peserta KKL yaitu akan melakukan kunjungan ke beberapa BUMDES yang berada di beberapa desa di Kecamatan Muara Pawan di antaranya Desa Sei Awan Kiri, Sei Awan Kanan, dan Sukamaju,” ujarnya.

“Kami akan mendukung dan memfasilitasi kegiatan KKL mahasiswa di beberapa desa, dan akan mengirimkan surat kepada kepala desa untuk berpartisipasi dan menyukseskan kegiatan KKL ini,” tambahnya.

Penulis: Washlur Rahim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here