Sambut Kunjungan SMAN 1 Serasan Timur NATUNA Provinsi Kepulauan Riau, Fakultas Syariah IAIN Pontianak Teken Kerjasama

0
240 views

Sambut Kunjungan SMAN 1 Serasan Timur NATUNA Provinsi Kepulauan Riau, Fakultas Syariah IAIN Pontianak Teken Kerjasama

 

Pontianak, (iainptk.ac.id) —Fakultas Syariah (Fasya) IAIN Pontianak menyambut kunjungan kerja SMAN 1 Serasan Timur Natuna Provinsi Kepulauan Riau. Dalam kesempatan kunjungan tersebut Fakultas Syariah bersama SMAN 1 Serasan Timur Natuna mengadakan penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat, (23/02).

Kepala sekolah SMAN 1 Serasan timur Natuna Rahdiana, S.Pd., mengucapkan sangat berterima kasih dan juga haru hingga bangga karena di terima dengan baik di Fakultas Syariah. “Saya sangat berterimakasih kepada keluarga besar Fakultas Syariah yang telah sudi menerima dan menyambut niatan baik untuk menandatangani kerjasama ini, dan di sisi lain saya haru dan tidak menyangka, perjanjian kersama ini di hadiri oleh bapak-bapak pejabat yang lengkap,” ungkapnya.

Lanjutnya SMAN 1 serasan ini tergolong sekolah yang 3T artinya Tertinggal, Terjauh, dan Terisolir karena memang jalan dan medan yang di tempuh untuk sampai ke sekolah memang cukup rumit, karena dari itu pihaknya sendiri harus jemput bola untuk mengembangkan sekolah SMAN 1 ini keluar, agar bisa lebih maju. “Saya berharap dari PKS ini anak-anak kami di SMAN 1 dapat memilih IAIN Pontianak sebagai pilihan pertama sebagai tempat studi Strata 1, terkhusus Fakultas Syariah ini,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here