IAIN Pontianak Kembali Raih 2 Penghargaan dari KPPN Pontianak

0
218 views

IAIN Pontianak Kembali Raih 2 Penghargaan dari KPPN Pontianak

 

Pontianak, (iainptk.ac.id) – IAIN Pontianak kembali menerima Piagam Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pontianak sebagai Satuan Kerja Terbaik ke-II Katagori Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bendahara Tahun Anggaran 2020 (Pagu Lebih dari 20 Miliar) dan Terbaik ke-I Petugas Pengelola Keuangan Satker Terbaik, melalui Zoom Meeting, Senin, 22 Februari 2021.

Rektor IAIN Pontianak, Dr. H. Syarif, S.Ag.M.A mengatakan “Pemberian penghargaan ini tentu merupakan bukti bahwa ketika bekerja dengan semangat kinerja, maka hasilnya akan baik yang dilakukan dengan kriteria-kriteria dan regulasi terkait. Oleh karena itu, kita harus On the Track dalam bekerja dengan semangat awal yakni Pengabdian Berbasis Kinerja dan Akhlakul Karimah, Kebersamaan dan Kekompakan Berorientasi Prestasi dan Kemajuan,” harap beliau.

Beliau juga melanjutkan “Adanya reward untuk pegawai kita (Kusnan Wijaya, S.H) dari pihak eksternal menunjukkan fokus pada pekerjaan adalah hal yang harus kita lakukan. Oleh karena itu, kedepan kita berharap akan ada Man of The Year atau Man of The Month semisal, yang dilakukan dari pihak internal sendiri, baik pegawai Struktural maupun Fungsional yang berprestasi,” terang beliau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here