IAIN Pontianak

Serah-Terima-Hasil-Verifikasi-Berkas-Administrasi-dan-Penetapan-Bakal-Calon-Rektor-IAIN-Pontianak-Masa-Jabatan-2022-2026

Serah Terima Hasil Verifikasi Berkas Administrasi dan Penetapan Bakal Calon Rektor IAIN Pontianak Masa Jabatan 2022-2026

Pontianak (iainptk.ac.id) Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor IAIN Pontianak, menyerahkan hasil verifikasi berkas administrasi dan Penetapan Bakal Calon Rektor Masa Jabatan 2022-2026 kepada Rektor IAIN Pontianak. Kegiatan ini berlangsung di gedung Rektorat lantai 2, pada Selasa (12/04/2022) sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.
Turut hadir dari Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor IAIN Pontianak, Dr. Cucu, M.Ag., sekalu Ketua Panitia. Juga hadir Sukardi, SH, M.Hum., sebagai Sekretaris. Serta beberapa anggota seperti Drs. Ridwansyah, M.Si., Sumarman, S.Ag., dan Adi Mulyono, S.Sos.
Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor sudah bekerja selama 28 hari, sesuai waktu yang sudah ditetapkan. Proses serah terima berkas ini menandakan tugas dari Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor selesai. Selanjutnya Rektor akan menyerahkan berkas dari Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor kepada Senat IAIN Pontianak.

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on print

Recent Post :

Sekjen Kemenag RI Sampaikan Asal Usul Tradisi Halal Bihalal
Halal Bihalal, Gubernur Ingin Kalbar memiliki Sumber Daya Manusia yang baik
Halal Bihalal, Rektor IAIN Pontianak Sampaikan 4 Pilar Program Kerja
Penandatanganan Kontrak Penelitian Tahun 2022, Outcome Jurnal dan Buku
Rektor Hadiri Halal Bihalal Kejati Kalbar, Menanggalkan Egoisme untuk Kebersamaan dalam Memperkokoh Keberagaman

Information :