SILATURAHMI KE KELURAHAN BANSIR DARAT, PESERTA KKL-DR PONTIANAK TENGGARA DIMINTA PATUHI PROKES SAAT KEGIATAN

0
138 views

Peserta KKL-DR Pontianak Tenggara berkunjung dan silturahmi ke Kelurahan Bansir Darat, Kamis (29/07) Jalan Pernadana, Kecamatan Pontianak Tenggara. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan sosialisasi tentang KKL-DR IAIN Pontianak serta meminta izin untuk melaksanakan program dan penelitian yang akan dilakukan di wilayah Kecamatan Pontianak Tenggara khususnya Wilayah Kelurahan Bansir Darat.

Lurah Bansir Darat, Ita Rosmayanty, SE., MM memberikan arahan sekaligus meminta kepada seluruh Peserta KKL-DR Pontianak Tenggara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Peserta KKL-DR IAIN Pontianak dalam melaksanakan KKL-DR di Kelurahan Bansir Darat Kecamatan Pontianak Tenggara, harapannya mahasiswa mampu bekerjasama, bisa di kantor dan turun lapangan sehingga bisa tahu lingkungan di Kelurahan Bansir Darat,” terangnya.

Korwil Pontianak Tenggara, M. Rifki Ramadani mengatakan, “Semoga Peserta KKL-DR Pontianak Tenggara dapat ikut berperan dalam program-program tingkat kelurahan serta membantu memajukan program unggulan yakni KB dan masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan sehingga covid segera berakhir,” katanya.

“Walaupun terhambat dengan situasi pandemi saat ini tidak menyurutkan semangat mahasiswa untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan seluruh pihak yang terlibat di dalam KKL-DR Pontianak Tenggara,” sambungnya.

Penulis: Liana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here