Kepala Biro AUAK Ajak Bersyukur

0
108 views

Pontianak (www.iainptk.ac.id) — Ratusan tenaga kontrak atau pegawai Non ASN IAIN Pontianak hadiri penandatangan surat perjanjian kerja dan pembinaan pegawai Non ASN, di ruang Teater Biro AUAK IAIN Pontianak Rabu, 5 Februari 2020.

Kegiatan yang dipandu oleh kasubbag OKPP Aspari, S.Pd.I, mengundang seluruh kabag, kasubbag serta masing-masing kepala unit di Lingkungan IAIN Pontianak. Kegiatan hari ini dibagi dua sesi. Sesi pertama penandatangan surat perjanjian kerja secara simbolis. Sesi kedua, pembinaan pegawai Non ASN oleh Bapak Dr. H. Saifuddin Herlambang, M.A selaku Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (AUPK).

Drs. H. Syahrul Yadi, M.Si selaku Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Pontianak menyampaikan “Selamat Kepada Bapak-Ibu yang menerima SK kerja 1 tahun ini, yang tentunya harus diikuti dengan rasa syukur. “bentuk atau kata konsep rasa syukur itu paling tidak seperti yang disampaikan oleh Imam Al-Ghazali yakni jenis seperti orang yang masing-masing diberi kuda oleh raja. Orang pertama, ketika diberi kuda ia pakai dan pelihara dengan baik. Orang kedua, ia pelihara kuda itu dengan baik dan ia gunakan sebagai mana fungsi kuda. Orang ketiga, ia pelihara kuda dengan baik, dia gunakan, ia berterima kasih kepada yang memberi kuda dan Tuhannya  yang pencipta kuda dan orang yang memberi kuda tersebut yakni Allah SWT” begitulah gambaran semestinya sikap terbaik kita yang ditakdirkan untuk membesarkan IAIN Pontianak., papar beliau ramah.

Lebih lanjut beliau menyampaikan “Terlebih lagi, Rektor kita berharap IAIN menjadi UIN di 2021/2022 mendatang.  Sehingga sangat diperlukan tenaga Non ASN yang berjumlah 119 orang ini, memiliki sikap integritas dan profesionalitasnya, karena saudara-saudara sekalian akan dievaluasi tiap tahunnya. Sekali lagi, Selamat atas perpanjangan kontraknya, Papar beliau bersemangat disambut tepuk tangan oleh hadirin.

Pembawa acara Kasubbag OKPP, Aspari, S.Pd.I menyampaikan sebelum pembinaan pegawai disampaikan oleh wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, terlebih dahulu dilakukan penandatangan Surat perjanjian Kerja secara simbolis yang diwakili oleh bapak H. Sardi. Bapak Gustaan Mursyid dan ibu Hayati, ujar beliau dengan senyuman.

Editor: Mulyadi
Penulis: Heriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here