Mudir Ma’had Al-ʻulumi Al-Islamiyyah LIPIA Jakarta Lakukan Kunjungan Kerja ke IAIN Pontianak

0
327 views

PONTIANAK (iainptk.ac.id) — Dr. Umar Ibnu Hamdan (Mudir Ma’had Al-ʻulumi Al-Islamiyyah) pada lembaga pendidikan yang mengajarkan ilmu tentang agama Islam yang berada di bawah naungan Universitas Islam Imam Muhammad bin Saud Riyadh. Melakukan kunjungan ke IAIN Pontianak. Dalam kunjungan ini di dampingi langsung oleh Dr. Didik M. Nur Haris (Ketua IKADI Wilayah Kalimantan Barat). Walau tanpa kehadiran Rektor kunjungan tersebut tetap di sambut hangat oleh Dr. Abdul Mukti Rouf, S. Ag, MA selaku (Wakil Rektor III ) IAIN Pontianak dan di dampingi oleh Dr. H. Harjani Hefni L.C., M.A  (Wakil Dekan I) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (24/9/2021).

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Rektor IAIN Pontianak ini diawali dengan perbincangan yang sangat hangat dan penuh dengan suasana kekeluargaan.

Umar Ibnu Hamdan Mengatakan dalam sambutannya bahwa ia sangat senang dengan orang-orang Indonesia ini, sebab orang-orang Indonesia sangatlah ramah.

“Orang-orang Indonesia sangatlah ramah-ramah, baru sekali berbincang sudah terasa sangat akrab dan sudah terasa sangat lama kita berteman,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here