PESERTA KKL-DR PONTIANAK TIMUR 1 IKUT SUKSESKAN PROGRAM VAKSINASI DI KERATON KADARIAH PONTIANAK

0
167 views

Sabtu (31/07), Peserta KKL-DR Pontianak Timur 1 sukses melaksanakan dan membantu terselenggaranya program vaksinasi di lingkungan Keraton Kadariah Pontianak yang diselenggarakan oleh Organisasi Kepemudaan Syarif dan Syarifah Pontianak.

Ketua Panitia, Muhammad Zulfi menyampaikan acara ini sangat membuat masyarakat antusias sekali dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan melakukan vaksinasi. Kuota yang disiapkan oleh panitia sebanyak 400 vaksin, namun kuota tersebut tidak mencukupi karena masyarakat sangat antusias. Masih banyak masyarakat yang tidak kebagian vaksin tersebut.

Ia mewakili panitia mengucapkan “Mohon maaf sebesar-besarnya bagi masyarakat yang tidak kebagian kuota vaksinasi karena kami hanya mampu mempersiapkan dan memfasilitasi 400 vaksin. Dan menjadi apresiasi kami sebagai panitia vaksinasi karena masyarakat sangat antusias sekali serta terima kasih banyak kepada mahasiswa KKL-DR Pontianak Timur 1 yang membantu jalannya program vaksinasi ini,” terangnya.

Setelah kegiatan tersebut, Peserta KKL-DR Pontianak Timur 1 membagikan masker gratis kepada warga sekitar Keraton Kadariah Pontianak dengan tujuan agar masyarakat patuh pada protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here