Pustakawan IAIN Pontianak Juara 1 Tingkat Provinsi Se-Kalbar

0
633 views

PONTIANAK (iainptk.ac.id) — Pegawai IAIN Pontianak Tatik Hartati, M.IP, yang merupakan pustakwan IAIN Pontianak meraih Juara 1 kategori Indonesian Academic Librarian Award (IALA) 2021. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI) Kalimantan Barat.

Peserta dari perlombaan ini adalah Pustakawan Perguruan Tinggi yang berasal dari perpustakaan anggota FPPTI Wilayah Kalbar. Proses pendaftaran pemilihan/ seleksi dilakukan oleh pengurus FPPTI, sejak (16-31/08/2021). Pengumuman Pemenang IALA 2021 FPPTI tingkat Wilayah Kalbar, disampaikan tanggal (03/09/2021). Selanjutkan pemenang juara 1 akan diikutsertakan sebagai wakil dari FPPTI Wilayah Kalbar untuk mengikuti lomba tingkat FPPTI Pusat.

Rektor IAIN Pontianak, Dr. Syarif, MA., mengucapkan selamat atas pencapaian yang telah diraih oleh Tatik Hartati, M.IP., sebagai Juara 1 pustakawan terbaik se Perguruan Tinggi di Kalbar. “Semoga prestasi ini menjadi pemicu kita semua untuk lebih giat, maju dan berinovasi lagi di era sekarang, supaya kita dapat segera mewujudkan secara maksimal digital labrary.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here