-

Kontingen IAIN Pontianak Tiba di Bandung, Siap Tampilkan yang Terbaik

Bandung (iainptk.ac.id) — Kontingen IAIN Pontianak yang mengikuti ajang Pekan Seni dan Olahraga Nasional (Pesona) 1 Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) tahun 2022 tiba di Bandung. Kontingen telah menempuh perjalanan dari Bandara Supadio ke Bandara Sukarno Hatta. Selanjutnya dengan menggunakan bis, rombongan menuju Tamansari Panoramic Apartment pada Senin (08/08/2022). Kehadiran dan semangat ini menunjukkan bahwa kontingen IAIN Pontianak siap tampilkan yang terbaik.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Abdul Mukti, MA., berkaitan kegiatan ini menyampaikan “Ajang pesona ini selain sebagai wadah silaturahmi antar PTKN seluruh Indonesia, juga sebenarnya untuk menaikkan kapasitas terutama prestasi non-akademik dikalangan mahasiswa. Tentu seluruh minat dan bakat yang dikompetisikan ini diantaranya untuk melihat kapasitas prestasi secara nasional.”

Beliau juga berharap agar seluruh cabang lomba yang diikuti bisa meraih prestasi. “Saya yakin semua official sudah bekerja secara maksimal dari konteks persiapan. Saya juga berharap agar seluruh kompetisi ini dilakukan dengan riang gembira, fokus, tidak merasa minder. Kita harus selalu menjaga stamina sebagai mental juara,” ungkapnya.

Similar Posts