IAIN Pontianak

Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah Selenggarakan Webinar Nasional Manajemen Dakwah: Implementasi Konsep Qurban Dalam Kehidupan Seorang Muslim

Pada tanggal 16 Juli 2021 telah berlangsung acara Webinar Nasional yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah semester VI.A Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Pontianak. Acara webinar ini diselenggarakan melalui aplikasi Zoom Meeting yang dimulai dari pukul 13.00-15.00 WIB. Adapun acara webinar ini terbuka untuk mahasiswa maupun masyarakat umum. Webinar ini diikuti oleh 78 peserta mahasiswa maupun umum.

Webinar Nasional yang diselenggarakan oleh mahasiswa prodi manajemen kali ini mengangkat tema tentang Impelemantasi Konsep Qurban Dalam Kehidupan Seorang Muslim.  Tema ini diangkat menyesuaikan dengan beberapa hari kedepan adalah hari raya Idul Adha yang identik dengan kegiatan Qurban sehingga mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah sebegai penyelenggara mengangkat tema tersebut sebagai penambah pengetahuan tentang mengimplementasi Qurban dalam kehidupan dan juga hikmah hikmah Qurban yang terdapat didalamnya.

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on print

Recent Post :

Camat dan Kapolsek Kendawangan Apresiasi Kehadiran Mahasiswa KKL IAIN Pontianak
Kontingen IAIN Pontianak Tiba di Bandung, Siap Tampilkan yang Terbaik
PENGUMUMAN KELULUSAN DAN UKT MAHASISWA BARU JALUR MANDIRI IAIN PONTIANAK TAHUN 2022
Pesan Rektor kepada Kontingen IAIN Pontianak di Ajang Pesona 1 PTKN 2022
Sosialisasi dan Internalisasi Regulasi Keorganisasian Pasca Penyederhanaan Struktur di IAIN Pontianak

Information :