-

IAIN Pontianak Hibahkan Kendaraan Roda Dua untuk Yayasan Al-Azizyah Safiliyah

Pontianak (iainptk.ac.id) – Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Dr. H. Saifuddin Herlambang, MA., secara simbolis menyerahkan satu unit sepeda motor untuk Yayasan Al-Azizyah Safiliyah. Proses ini berlangsung di ruang kerja Warek II, pada Rabu (15/09/2022).

Dr. H. Saifuddin Herlambang, MA., saat ditemui di ruang kerjanya menegaskan, “Hibah ini sesuatu yang legal, karena barang-barang milik negara ada yang sudah layak untuk dihibahkan/ diberikan kepada pihak lain. Hibah ini bukan diberikan kepada perorangan tetapi yayasan atau institusi yang bisa menggunakan dan membutuhkan itu. Sehingga barang itu bisa lebih bermanfaat di tangan pihak lain,” ujarnya.

Sekretaris Yayasan Al-Azizyah Safiliyah, Kholiq S.Sos., yang menerima hibah 1 unit sepeda motor mengucapkan “Terimakasih banyak kepada IAIN Pontianak, karena sudah memberikan hibah kepada yayasan kami. Ini sangat bermanfaat dan membantu yayasan kami yang berada di daerah. Mudah-mudahan IAIN Pontianak semakin maju dan segera alih status menjadi UIN,” ucapnya.

Hibah ini dilakukan sesuai dengan surat dari Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Pontianak, Mokhamad Arif Setyawantika. Tentang Persetujuan Hibah Barang Milik Negara Selain Tanah dan/atau Bangunan pada Kementerian Agama c.q. Institut Agama Islam Negeri Pontianak.

Proses ini juga berdasarkan Surat Rektor Institut Agama Islam Negeri Pontianak Nomor B- 1966/In.15/KS.01.1/08/2022 tanggal 23 Agustus 2022 perihal Usul Pemindahtanganan Barang Milik Negara (BMN) Berupa Kendaraan Dinas Roda Dua Secara Hibah, berupa 1 (satu) unit kendaraan bermotor.

Similar Posts