SEKDES TELUK KAPUAS SAMBUT BAIK PROGRAM KKL-DR KKR 11

0
92 views

Dalam rangka menyukseskan kegiatan KKL-DR IAIN Pontianak 2021, Peserta KKL-DR KKR 11 menjalin silaturahmi serta berdiskusi bersama Sekretaris Desa Teluk Kapuas, Sukari, di Kantor Desa Teluk Kapuas, Kecamatan Sungai Raya, Kamis, (29/07). Dalam kesempatan kali ini Peserta KKL-DR menyampaikan maksud dan tujuannya. Mulai dari program kerja unggulan dan target pencapaian dari KKL DR 2021.

“Kedatangan kami di sini ialah bermaksud untuk meminta izin kepada aparatur Desa Teluk Kapuas untuk melaksanakan kegiatan KKL-DR 2021 yang akan dilaksanakan kurang lebih 40 hari ke depan,” ungkap Arsyad, Korwil KKL-DR KKR 11.

Sekretaris Desa Teluk Kapuas, Sukari, menyambut baik atas kedatangan Peserta KKL-DR IAIN Pontianak untuk melaksanakan kegiatan. Ia sangat mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh Kelompok KKL-DR KKR 11. “Saya dan kepala desa tentunya sangat mendukung kegiatan adik-adik mahasiswa. Karena kegiatan ini merupakan kegiatan positif untuk masyarakat sekitar. Adik-adik bisa menyalurkan ilmunya dengan mengajar di MI, PAUD dan TPA yang berada di desa Teluk Kapuas, serta melakukan kegiatan yang bermanfaat di lingkungan masyarakat desa ini” ujarnya.

Sukari, berharap kepada peserta KKL-DR Kelompok 11 ini agar dapat membuat perubahahan untuk masyarakat di sekitar Desa Teluk Kapuas. “Harapan saya dengan kedatangan adik-adik Mahasiswa ini agar dapat merubah kebiasaan masyarakat yang kurang efektif bisa menjadi efektif sehingga ada perubahan yang berdampak positif kepada masyarakat,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here