Kepala UPT BKN Pontianak: Peserta CPNS Jangan Datang Terlambat!

0
411 views

Pontianak (iainptk.ac.id) — Kepala UPT Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pontianak, Dedi Hafidin, S.Kom, menegaskan kepada seluruh peserta tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk datang tepat waktu sesuai jadwal yang ditentukan.

“Jangan sampai ada peserta tes CPNS yang datang terlambat. Satu jam sebelum pelaksanaan SKD CPNS peserta harus sudah berada di lokasi kegiatan tes. Lima menit sebelum pelaksanaan ujian, sistem sudah di log. Bagi peserta yang terlambat datang, tidak diperkenankan untuk masuk ke ruang ujian” ujarnya.

Hal itu ditegaskan Kepala UPT BKN Pontianak ketika Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan SKD CPNS Kementerian Agama, Minggu (2/2/2020) siang di Ruangan Pertemuan Gedung UPT BKN Jl. Veteran Pontianak.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Barat Ridwansyah, M.Si, Kabag Umum IAIN Pontianak, Sumarman, S.Ag dan pimpinan STAKatN Pontianak berserta seluruh panitia penerimaan CPNS dari tiga satker tersebut.

Pelaksanaan Ujian SKD CPNS Kementerian Agama Wilayah Kalbar akan diselenggarakan pada 3-13 Februari 2020 mendatang. Untuk Peserta CPNS IAIN Pontianak, SKD CPNS akan dilaksanakan pada 12-13 Februari 2020.

Kakanwil Kemenag Kalbar menyampaikan “Kami bersyukur dan berterimakasih kepada Kepala UPT BKN Pontianak yang membantu pelaksaan SKD CPNS ini. Kami berharap kepada semua panitia CPNS Kemenag untuk bekerja profesional dan memberikan pelayanan yang terbaik dan tulus ikhlas kepada peserta CPNS. Jangan pernah pegawai di Kemenag yang menjanjikan kelulusan kepada peserta. Semoga pelaksanaan ujian ini nanti tidak ada kendala” tegasnya.

Ia mengingatkan, “Kepada semua peserta tes CPNS jangan pernah percaya kepada siapapun yang menjanjikan kelulusan. Kelulusan CPNS itu murni ditentukan oleh nilai tertinggi peserta yang mengikuti tes. Sistem sekarang sudah canggih. Selesai ujian peserta sudah bisa tahu hasil tesnya. ” tegasnya.

Pada kesempatan itu selain membincangkan teknis pelaksanaan ujian SKD CPNS juga dilakukan pemasangan segel ruang server dan ruangan ujian oleh Kakanwil Kemenag Kalbar disaksikan Kepala UPT BKN Pontianak, para pejabat pada satker IAIN Pontianak dan perwakilan dari STAKatN Pontianak.

Editor: Mulyadi
Penulis: Aspari Ismail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here